Angkat Tema Awesomeness Unites, Festival Insan Kreatif Kembali Digelar Tahun Ini

Jum'at, 25 November 2022 - 14:58 WIB
loading...
Angkat Tema Awesomeness Unites, Festival Insan Kreatif Kembali Digelar Tahun Ini
Usung tema Awesomeness Unites, festival ini dibuka dengan rangkaian acara di Jakarta selama November, dan ditutup malam penganugerahan di Bali pada Desember. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Festival tahunan insan kreatif Indonesia, Citra Pariwara akan kembali digelar tahun ini. Mengusung tema Awesomeness Unites, Citra Pariwara 2022 bakal dibuka dengan rangkaian acara di Jakarta selama November, dan ditutup malam penganugerahan di Bali pada Desember.

Sejumlah program yang digelar di ajang besutan Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jaya ini di antaranya Masterclass, Up Close with The Award, Seminar dan Awarding Nights.

Menariknya, pada gelaran yang memasuki tahun ke-35 ini, seluruh program berlangsung secara tatap muka, setelah dua tahun terakhir digelar daring.

Baca juga: Gajian Enggak Takut Habis kalau Belanja di AladinMall, Ada Diskon s.d 90% + 5% + Gratis

"Berbagai ilmu dan cara pandang baru dan seru bakal ada di sini," kata Devi Attamimi, Co-Chairwoman Organizing Commitee Citra Pariwara 35, dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

"Kita akan melihat segala sisi dan dimensi yang berhubungan dengan industri periklanan. Mulai dari serunya bahas metaverse, yang notabene ranah digital yang baru, tapi di sisi lain juga mengangkat pentingnya komunikasi pemasaran tatap muka fisik atau offline," jelas Devi, yang juga bertanggung jawab terhadap konten Masterclass, Up Close with The Award, dan Seminar.

Devi juga mengungkapkan jika acara ini mengajak penonton melihat perkembangan global, tapi juga tak lupa untuk tetap mengakar pada kekuatan lokal.

Dalam kesempatan yang sama, Chairman Citra Pariwara 35, Reza Fitriano mengutarakan jika pihaknya memang sengaja menghadirkan pembicara-pembicara dan pemateri-pemateri kelas dunia.

"Akan hadir sebagai pembicara dan pemateri antara lain Third Dominggo, Founder/CEO/Chairman IdeasXMachina Group of Hakuhodo; Kyle Matthew Duckitt, Strategy Director BBH Asia Pacific; Rica Facundo, APAC Editor WARC; David Stevanov, Creative Director Saatchi & Saatchi New York, dan banyak lagi," jelas Reza.

Sementara, Ketua P3I DKI Jaya, Elwin Mok mengajak seluruh stakeholder periklanan untuk memanfaatkan momentum pascapandemi agar bisa saling mengisi dan mendukung demi sama-sama bangkit.

Baca juga: Nobar Piala Dunia 2022 di KITA Bar Park Hyatt Jakarta: Seru, Admission-free!

"Ini adalah momentum yang bagus untuk saling mengisi dan mendukung, supaya bareng-bareng awesome-nya. Makanya kita tunggu seru-seruannya dan awesome-awesome-an bareng-bareng di Bali, ya," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3146 seconds (0.1#10.140)